Jumat, 17 Mei 2019

Cara Alami Mengobati Radang Usus Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

Cara Alami Mengobati Radang Usus Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Alami Mengobati Radang Usus Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif yakni dengan rutin minum obat radang usus tradisional paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya !!! QnC Jelly Gamat kami sarankan pada anda karena di dalam kandungannya terdapat puluhan lebih kandungan nutrisi berkhasiat yang efektif sembuhkan radang usus secara menyeluruh !!!



KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT HERBAL RADANG USUS : 
  1. Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di usus yang mengalami peradangan
  2. Membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah
  3. Meredakan rasa nyeri dan menghilangkan peradangannya
  4. Membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit khususnya radang usus ini
  5. Mengobati dan meredakan rasa sakit pada radangan usus
  6. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (usus) 
  7. Memperbaiki dan meregenerasi sel sel yang rusak yang diakibatkan oleh peradangan usus
  8. Mengembalikan fungsi usus secara normal
  9. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  10. Memperbaiki sistem pencernaan
  11. Mengandung zat antibakteri dan ativirus yang berfungsi membunuh bakteri dan virus penyebab radang usus
  12. Meregenerasi sel-sel yang menglamai kerusakan (bahkan membusuk) hingga kembali normal seperti semula. Dengan demikian penyakit radang usus anda dapat  terobati tanpa melakukan tindakan operasi



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE IHMAL SAAT PESAN !!!!


 Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "IHMAL" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan radang usus dengan mengkonsumsi obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!


Sekilas Tentang Radang Usus



Inflammatory bowel disease (IBD) atau yang juga dikenal dengan nama penyakit radang usus adalah sekelompok gangguan sistem pencernaan yang menyebabkan peradangan pada sistem pencernaan. Sistem pencernaan terdiri dari mulut, kerongkongan, lambung, usus kecil, dan usus besar. Mereka berperan untuk mengurai makanan, mendapatkan nutrisi dari makanan, dan mengeluarkan produk sampah yang tidak diperlukan. Radang usus merupakan suatu penyakit yang berbentuk peradangan yang menyerang usus – usus besar dan usus kecil, yang biasanya diakibatkan oleh daya tahan tubuh. Namun, penyakit ini juga bisa terjadi karena ada riwayat keluarga sehingga memperbesar risiko.

Jangan tertukar antara radang usus (IBD) dan sindrom iritasi usus alias irritable bowel sydrome (IBS). IBS ditandai dengan kontraksi abnormal dinding usus, sedangkan IBD mengacu pada kondisi yang menyebabkan peradangan.

Penyebab Umum Radang Usus : 
  • Sistem kekebalan tubuh tidak normal : Sistem kekebalan tubuh menyerang lapisan usus bukan bakteri dan virus
  • Keturunan : Orang dengan anggota keluarga yang memiliki kondisi ini sering memiliki penyakit radang usus
  • Menu makan : Menu makan yang tinggi protein daging dan ikan dapat menyebabkan keracunan sel dan luka pada usus
  • Umur : IBD sering didiagnosis pada orang di bawah 35 tahun, tetapi bisa terjadi pada siapa saja.
  • Jenis kelamin : IBD dapat mempengaruhi kedua jenis kelamin. Tetapi lebih banyak kasus ulcerative colitis terjadi pada laki-laki, sementara penyakit Crohn lebih sering terjadi pada wanita
  • Merokok : Merokok meningkatkan risiko penyakit Crohn juga membuat gejala lebih buruk. Namun, perokok cenderung berkemungkinan lebih besar terkena ulcerative colitis  dibanding bukan perokok dan mantan perokok


Gejalanya : 

  • Nyeri perut dan kram
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Perdarahan anus
  • Kram / kejang otot
  • Penurunan berat badan
  • Demam dan kelelahan
  • Berkurangnya nafsu makan

Menurut penelitian yang disimpulkan oleh University of Chicago, oleh karena daya tahan tubuh yang tidak stabil akhirnya menyebabkan usus tidak bekerja dengan baik yang akhirnya menyebabkan radang usus. (www.dokterkamu.com)

Cara Alami Mengobati Radang Usus Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan radang usus secara alami ini merupakan obat herbal multikhasiat yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik dan bagus untuk mengobati penyakit radang usus sampai tuntas secara alami cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat ini terbuat dari 6 bahan alami berkhasiat yakni : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan utama obat radang usus herbal ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit radang usus.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 


Dari list kandungan aktif yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Antiseptik Alamiah, DHA & EPA serta kolagen

Antiseptik Alamiah, DHA & EPA serta kolagen dapat membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah, membantu meredakan rasa nyeri dan menghilangkan peradangannya, mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi, meregenerasi sel-sel yang menglamai kerusakan (bahkan membusuk) hingga kembali normal seperti semula. Dengan demikian penyakit radang usus anda dapat  terobati tanpa melakukan tindakan operasi.

2. Protein 

Dibantu dengan kandungan protein, yang mana protein ini berperan sebagai Immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Imunomodulator adalah senyawa tertentu yang dapat me-ningkatkan mekanisme pertahanan tubuh.

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di usus yang mengalami peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam


Tidak hanya sampai disitu, kandungan lainnya dari teripang emas juga sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit khususnya radang usus ini.

Efektifitas QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan radang usus : 
  1. Mengobati dan meredakan rasa sakit pada radangan usus
  2. Memperbaiki dan meregenerasi sel sel yang rusak yang diakibatkan oleh peradangan usus
  3. Mengembalikan fungsi usus secara normal
  4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  5. Memperbaiki sistem pencernaan
  6. Mengandung zat antibakteri dan ativirus yang berfungsi membunuh bakteri dan virus penyebab radang usus

Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” yang bertugas untuk meregenerasi sel yang telah rusak atau bahkan telah membusuk hingga menjadikannya pulih kembali, salah satu contohnya adalah kram perut yang menjadi salah satu gejala dari radang usus / di sebabkan oleh peradangan yang mana peradangan tersebut telah mengakibatkan kerusakan pada organ yang mengakibatkan terjadinya Kram Perut yang sangat hebat. Dengan kandungan Cell Growth Factor inilah kerusakan tersebut akan di regenerasi atau di perbaiki secara bertahap tanpa merusak sel lainnya sehingga sel organ yang tadinya mengalami kerusakan akan kembali pulih dan lebih sehat dari sebelumnya.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Bahan diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit radang usus.



PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Hanya itu saja informasi mengenai Cara Alami Mengobati Radang Usus Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat herbal radang usus paling ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Radang Usus Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IHMAL seperti berikut ini :

Kode produk : IHMAL
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IHMAL
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

KODE PRODUK = IHMAL (IHMAL adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IHMAL harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IHMAL Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IHMAL Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IHMAL" SAAT PESAN !!! 

    Cara Alami Mengobati Radang Usus Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif !!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar